Jadi buku tulisan luling Undebatable ? Kenapa judulnya ada challenge to Islam ?
Bukaankaah itu naantang debat !? Kok kamu dengaan seenaknya mau merubaah
keinginan luling untuk berdebat malah yang nyebut debatable kamu terus ojok2
sepertinya hal itu sulit argumentasinya !?
Padahal kesulitannya adalah : Kok yang segitu jelas debatablenya dipertanyakan
oleh si Idiot Jusfiq !? Ini hanya menandakaan baahwa benar2 si JUSFIQ itu sudah
mencapai IDIOT Stadium Lima alias IDIOT pangkat LIMA !