iya, iya wang.
gua tau kok elu anggap si mamat itu nabi kan.
nah muhammad itu lu anggap sebagai teladan buat semua manusia dari semua jaman
kan.
makanya, lu juga menghalalkan kalo ada kakek2 ngawinin anak 10 tahun kan? betul
kan.
masa islam menghalalkan, mau dilarang2 ama negara ya wang. ngelarang pedofil
itu kan sama aja mengajarkan kalo kelakukan muhammad itu salah.. wayang, eh
salah ya wang??