Usaha nerapin syariat iblis udah pernah dilakukan di Sumatera Barat di
bawah pimpinan ulama. Orang2 Minang dan Batak jg dibantai dan
diperkosa.

Dungunya, ulama itu dijadikan pahlawan nasional cuma krn Belanda
akhirnya turun tangan ngebantu orang Minang yg ditindas oleh pejihad2
tukang merkosa di jalan auloh.