pig.. nyesel gw ngatain lo o'on..nyatanya lo tuh goblog,

istilah Dimas elu tuh 'dungu kwadrat'

tulisan Nub yang ini.. pasti lo ngga ngarti juga kan...

>Nub <nubtheolog...@yahoo.com>
>nah karena gua belum pernah baca2
soal homo, makanya gua ngomong kemarin pake 'mungkin'.
>itu bukan sekedar retorik lho, emang gua beneran ga tau.

So, lo dinilai Dimas dungu-kwadrad  itu otentik.. krn sudah terbukti

 From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>

Kasihan pan melihat ada orang yang otaknya serusak dan jadi sebusuk, senista
dan begitu menjijikkan seperti otak ayub yahya ini?

Dia menulis:

--

"mungkin.." hanya diucapkan oleh orang yang belumpernah jadi hombreng (CMIIW)..

kalo asli hombreng pasti bilangnya 'yakin'
ngga bakalan bilang mungkin.."

ayub yahya ini jelas sudah lama kudu dirawat psikiater.