Ya kalau bolak balik melihat ke jaman dulu lagi
yo tinggal ngetung aja :
Sejak Kristen muncul, berapa orang yang sudah dijagal
mengatas namakan agama Kristen.
Sejak Islam muncul , sudah berapa orang digorok
mengatas namakan agama Islam.
Ayo siapa bisa ngitung ?

Nanti kalau ada berita teroris lagi, umat Islam
ngomong ke orang sedunia, orang Kristen dulu
juga njagali orang ndak bersalah, sekarang
giliran kami.

On Tue, 20 Dec 2005 00:20:57 +0700
  "Suryana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>From: "bang topik" <[EMAIL PROTECTED]>

> sini aja penjahat dari bergbagai etnis dan agama ga cuma
>orang islam
> aja.toh preman banyak juga orang batak  kristen, kalo ga
>percaya  ke pulo
> gadung aja....
> +++
> Preman bukan berarti penjahat.........aku gini-gini
>mantan preman.

> dan kekejaman, kalo begitu bgaimana dengan gereja yg
>membunuh ribuan  dessa
> di spanyol karena mengikuti paham galileo galilei yg
>mengatakan  bumi itu
> [...]

Ikuti Lomba Foto Wisata 2005, kirimkan foto-foto terbaik Anda. Pengiriman mulai
1 November s.d 31 Desember 2005. Keterangan lengkap ada di
http://lombafoto.telkomnetinstan.com/ dan dapatkan hadiah jutaan rupiah!!
(khusus Jawa Timur)

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM