----- Forwarded Message -----
From: bambang wiyono <wiyono_associated_consulta...@yahoo.com>
To: imam wijaya <fullgospel_indone...@yahoo.com>; yusak santoso
<fullgospel_indone...@yahoogroups.com>; "kobe.bli...@gmail.com"
<kobe.bli...@gmail.com>
Sent: Tuesday, May 14, 2013 6:39 PM
Subject: DEMENSI KE-4 perlu diajarkan kepada semua calon murid muridNya

Shalom,
-

Dalam rangka " Keliling Nusantara " sejak 2010, saya baru libur di Bali 1 bulan
lamanya. 4 Juni saya di Bangkok, juga dalam acara Temu Wicara dengan murid
murid Tuhan Yesus disana.
-

Keadaan murid murid Tuhan Yesus sama dimana mana, mereka terbiasa hidup seperti
yang diajarkan di Sekolah Alkitab, melayani seperti yang diajarkan oleh pendeta
pendeta pada umumnya.
-

Alkitab jadi kitab sejarah dan kitab sucinya orang Kristen, jadi kitab
filsafat.......
Kebaktian digereja 10 sampai 25 tahun tidak ngerti apa-apa, hidupmya tidak
berubah, hanya pasraah pada nasib layaknya orang beragama lainnya.......oh!
menyedihkan sekali.

Keadaan seperti ini kita murid muridnya yang sudah dilahirkan dari Roh tidak
boleh tinggal diam, harus kerja extra keras melawan doktrin sesat Stefen Tong
dan Yesaya Pariadji dan doktrin doktrin lainnya yang mematikan roh roh umatNya,
lakukan PEPERANGAN ROHANI TERBUKA !!! Demensi ke-4 ( dunia roh ) perlu
diajarkan kepada calon calon muridNya dan kepada umatNya  yang masih buta
rohani.
-

Saya di Tweeter, LINE, WeChat dan Skype, anda bisa chating dengan saya, cucu
saya  Michael Chan, 12 th mengajar saya online dengan android. Undang saya
bicara masalah bagaimana berdoa menurut Alkitab ? Apa kewajiban murid murid
Tuhan Yesus ? siapa itu  orang orang Farisi yang menghambat kita mengalamI
TRANSFORMASI TOTAL?

Bambang Wiyono, kobe.bli...@gmail.com, 081 2327 3886