Psikopat berat Dipo yang mentally retarded itu cuap-cuap lagi kayak nonok
bebek, sekedar pamer isi otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan:

"Mana argumentasi atheis lu soal ini?

Punya?

Atau tetep ngutang terus?"

Lha saya tidak lagi diskusi tentang umur Maria atau bicara apakah Joseph itu
pedofil atau bukan.

Jadi saya nggak ada utang apa-apa tentang umur Maria atau tentang soal apakah
Joseph itu pedofil atau bukan..

Saya bicara tentang psikopat berat Dipo yang betul-betul sudah gila itu yang
untuk kesekian kalinya "pindah gawang"..

Ni orang sudah lama mestinya dirawat psikiater.