Shalom,
-

Saya bagi berkat rohani kepada murid muridNya dimana saat saya KELILING
NUSANTARA di desa desa, dikota-kota yang saya kunjungi sejak 2010     sampai
saati ini di Bali,  selama 1 bulan.
-

Topik bahasan dalam pertemuan Kelompok Sel atau Kube-Kube ( Kelompok Usaha
Bersama ) ada 4 hal yang saya bahas.Berikut saya bagikan  untuk teman2 di milis
ini, bila ada pertanyaan hubungi saya di LINE, atau WeChat, jangan lewat E-mail
ini, atau anda bisa diskusi dengan saya di kobe.bli...@gmail.com, 081 2327 3886.
- :

( 1 ) ALKITAB MENGAJAR KITA BERDOA DENGAN ROH,
-

Tuhan Yesus mengajar kita berdoa " Bapa Kami" agar kita hidup seperti bumi
seperti di Surga, tidak kurang apa2, sehat2 dan damai sejahtera.....dimana
berdoa ? di Injil Matius jelas ditulis masuk kamar, tutup pintu berdoa, bila
perlu puasa......
-.
Tuhan Yesus tidak suka umatNya berdoa serperti orang2 Farisi, Dia mau umatNya
berdoa seperti yang diajarkan Musa, yaitu DOA TABERNAKEL, ada tempat maha suci
tempat bersemayamnya Roh Allah , ada ruang suci tempat melayani Tuhan, ada
lilin untuk penerangan, indentik dengan Roh Kudus yang membuka mata hati dan
pikiran kita, ada roti indentik firman Tuhan, umatNya harus hidup dari mentaati
segala perintahNya, ada tempat tempat untuk mempersembahkan sajian
wangi-wangi-an bagi Tuhan, yaitu Praise and Worship,indentik dengan  nyanian
dan pujian bagi Tuhan, Ini jaman dulu, jaman Musa
-.
Sejak Yesus mati dikayu salib, Roh Allah pindah ketubuh manusia, manusia mulai
kenal Allah lewat rohnya, mengapa ? saya jelaskan dalam 2 slide terlampir, ini
cara doa umat Kristen, cara doa murid2Nya, nanti pada sesi berikutnya akan kita
bahas detail-cara-nya, agar orang awam mengerti bagaimana manusia berdoa supaya
bisa masuk ke Kratoning Allah, Singgasana Allah, siapa yang membawa doa-doa
kita kesana ? gimama keadaan Surga  ? banyak umat beragama non Kristen
menyatakan, bahwa manusia sulit bisa tahu keadaan Surga, kecuali kalau sudah
mati, butulkah ? bagi murid-muridNya tidak sulit, kita ikuti saja guru kita,
Yesus yang memang dari sono..Dia bukan manusia biasa.......Dia manusia Ilahi!.
-
Teman2 dimilis ini akan saya jelaskan disesi-sesi berikutnya, bahwa sampai saat
ini tidak ada manusia yang ber ada di Surga, kecuali Yesus yang berasal dari
Surga  ( Yoh 3:13 ) dan di Surga tidak ada bidadari-bidadari , tidak ada Bunda
Allah......yang ada adalah malaikat-malaikat, ada sepertiga malaikat dibuang
dibumi oleh Tuhan karena memberontak, jadi iblis dan tinggal dalam tubuh
manusia, sehingga tubuh manusia dihuni 3 macam roh : roh dari Allah ( Roh Kudus
) roh manusia itu sendiri dan roh jahat ( iblis ) roh iblis inilah harus kita
perangi, agar kita lepas dari belenggunya, dan mengalami hidup didunia seperti
hidup di Surga, saya sudah mengalami, karena itu saya bisa bersaksi dan kotbah
masalah Injil Kerajaan Surga diusia 73 tahun ini, tujuan saya KELILING
NUSANTARA adalah mengajar dan bersaksi, bahwa saya mengalami TRANSFORMASI TOTAL
( Kolose 1:13 )

-

Untuk memahami dunia roh ( DEMENSI KE-4 ) saya akan kotbah-seri dimilis ini
dengan topik  : INJIL KERAJAAN SURGA, ajak teman2 non Kristen mengikuti siaran
saya di http://muridyesuskristus.blogspot.com dan
http://kerajaansurga1.blogspot.com,, atau chating dengan android di LINE,
WeChat, saya juga di Tweeter dan Skype

( berlanjut )