Jadi anda TIDAK bisa membantah apa yagn saya katakan, lantas anda ngacir dari
topik, sembari pake ilmu cocologi.

Saya ulang menyampaikan tulisan saya yang tidak tidak bisa anda ..

Anda itu sungguh tolol Tawang.

Anda itu sungguh dungu Tawang.

Anda itu sungguh goblok Tawang.

Anda itu sungguh pandir Tawang.

Anda itu sungguh bodoh Tawang.

Yang ada di batok kepala anda itu jelas bukan otak manusia yang waras, tapi
otak yang sudah rusak dikacau agama Islam yagn ajarannnya bukan saja dungu,
tapi juga buas, kejam,keji, zalipm, ganas lagi biadab.

Agar jelas: orang Parsia kayak Bukhari itu tidak "mencatat hadits" dua abad
setelah kejadian yang diriwayatkan, jauh dari Makkah dan Madinah di zaman
dinasti abasiah, mereka itu ngisap jempol dan dibilangnya mereka nyatat
hadits...