Psikopat berat Pinpin tukang fitnah yang dungu kayak anjing itu tidak bisa
membantah apa yang saya katakan, lalu dia ngacir dari topik sembari cuap-cuap
kayak nonok bebek yang baru dientoin monyet bonobo..

Saya ulang menyampaikan...

Begitu tololnya psikopat berat Pinpin yang pernah duduk di pesantren itu hingga
dia tidak tahu arti kata matn dan wathan...

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>