--- Muhammad Imansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hahahaha...
>
> remember, sebelum kiamat tiba. tidak ada satupun
> penduduk bumi ini
> yang beragam islam. alias pemeluk agama islam adalah
> null, nihil, ora
> ono, teu aya hiji-hiji acan. itu sudah diberitakan
> jauh² hari sebelum
> islam masuk ke nusantara. dan sekarang, kita sedang
> menuju kepada
> jumlah umat islam yang nol itu. ah, sudah tidak
> sabar aku!

Anda benar, saya sependapat dengan anda, memang nanti
sebelum kiamat umat Islam nol.  Tanda2nya juga sudah
sangat kuat sekarang ini, umat Islam saling membunuh,
Islam MUI membakari mesjid Islam Akhmadiah, menjarah
rumah2 pribadi umat Akhmadiah, dan kita tinggal tunggu
balasan dari umat Akhmadiah..........

Sementara itu, Islam Kurdi, Islam Syiah, Islam Sunny,
juga mereka sedang mengemban amalah yang diwajibkan
Allah untuk saling memusnahkan, saling membantai,
saling membuat jadi nol.  Kalo akhirnya semua Islam
hancur jadi nol seperti apa yang anda harapkan tentu
harus diakui kebenarannya, hal itu hanyalah soal waktu
saja.

Saya juga sudah lama tahu, bahwa umat Islam jumlahnya
cuma diurutan kelima, namun ulama2 dan imam2 di mesjid
selalu membohongi umatnya untuk tujuan memperkuat iman
umat mereka selalu menyatakan jumlah umat Islam
berkembang paling pesat didunia ini terutama di
Amerika, padahal saya tahu di Amerika juga umat Islam
makin sedikit karena di-kejar2 dan dideportasi akibat
cara masuknya secara ilegal baik untuk bekerja maupun
untuk menteror seperti 911 itu.

Wajar kalo jumlah umat Islam di Amerika makin sedikit
karena dideportasi, mana mungkin jumlah umat yang
terus menerus dideportasi bisa meningkat ??  Tapi
wallahualam, meskipun jumlahnya makin sedikit bukan
berarti tidak ada orang2 bule Amerika yang tertarik
untuk masuk Islam.  Sebagai pengurus sebuah mesjid,
saya sudah membantu lebih dari 50 anggauta FBI untuk
masuk Islam.  Mereka tertarik masuk Islam karena
keberanian umat Islam berjihad dengan menyebar teror
bomb dikalangan sipil yang tidak berdosa.

Kenyataan tidak bisa dibantah, semua mesjid di Amerika
laris menerima orang2 bule dari organisasi FBI dan
homeland security yang minta di Islamkan.  Saya
sebagai seorang muslimah hanya bisa membantu cita2
mereka.  Allahuakbar.... orang2 bule dari FBI itu dituntun Allah
untuk menyelamatkan Islam dari terorist, dan saya sebagai umah cuma
bisa membantu kemauan Allah untuk membersihkan para pencatut nama
Allah dalam menyebar malapetaka !

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM