--- In proletar@yahoogroups.com, "Bukan Pedanda" <bukan.pedanda@...> wrote:

> Jadi psikopt berat tukagn fitnah dan tukang kibul yang dungu kayak anjing
> serta tidak punya harga diri in ini tidak peduli dengan kebiadaban yang
> dilakukan antara lain oleh diktator Soekarno da diktator Soaharto .

tergantung positioning dong plik ...

Saat amerika ekspansi ke irak dengan membombardir tanah 1001 malam, menurut
uplik itu tindakan biadab atau bukan ?

demikian juga hal - nya saat pangeran diponegoro menebas leher belanda,
menembak jantung kumpeni, menusuk dada serdadu hindia ... menurut sampeyan itu
tindakan biadab apa bukan ?

"biadab" dan "Bukan biadab" apanan bukan kata yang berdiri sendiri. dia berdiri
di tengah tengah konteks : Kapan, siapa, dimana, mengapa, bla..bla..bla...

yang biadab menurut saya plik ... adalah jika manusia sudah malas bekerja dan
tidak bisa mandiri serta hanya mengandalkan makan minum dari tunjangan sosial
sementara tulisan tulisannya sangat pedas mengkritik ini mengkritik itu tanpa
membuka diri barang sedikitpun untuk menilai dirinya sendiri yang tidak lebih
dari sebatang manusia renta yang tak berguna bagi siapapun. bahkan untuk
dirinya sendiri.

kasihan.