Jusfiq yang sedeng dan dungu begitu tidak punya harga diri (emangnya dulu
punya?) dan tidak tahu malu hingga menutup mata pada kenyataan berikut.

Jusfiq adalah orang berstandar ganda yang menutup mata atas segala fitnah yang
dikeluarkan oleh kacungnya, tapi sebaliknya dia teriak-teriak kalau orang-orang
memberikan tuduhan bagi dirinya dan kacungnya. Padahal ini dalam rangka
memberikan hiburan segar bagi banyak orang di milis ini.