Lagi-lagi
"beo gagu" Teddy psikopat berat yang
juga welfare
grabber, yang
tamak, serakah lagi rakus, pelaku tax evasion yang tidak punya
pegangan
moral
serta tidak tahu logic dan yang tidak punya penghargaan terhadap dirinya
sendiri
dan yang bebalnya mengalahkan keledai itu tidak bisa membantah apa yang saya
katakan...

Lalu dia mengulang pamer otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan hingga tidak tahu arti kata "fitnah" dengan mengatakan item abu
"memfitnah orang Portugis korban penembakan polisi Swedia di Stockholm" dan
"memfitnah IM yang tidak ada kaitannya dengan kekejaman yang dilakukan para
dokter Mesir."

Pathetic.