Coba lu buktikan ocehan lu ini bhw gua terima bayaran dr orang lain.

"Lu pasti kagak bisa bawa bukti karena lu memang manusia busuk yang
jauh lebih rendah dari anjing budug karena lu terima bayaran dari
orang lain untuk memperkeruh suasana di Indonesia."

Mulut lu sendiri yg lubang jamban.

Kalo lu begitu tololnya ga ngerti konsekuensi dr ocehan lu sendiri,
jangan salahkan orang lain.

Cuma emang lu ini super dungu, krn lu ga sadar betapa dungunya lu ini.

Udah super dungu, lobang taik jg lu ini kayak si bangsat habe.