Kita muslimin harus belajar dari sejarah, sudah ribuan tahun kaum muslimin
berjihad untuk menguasai Asia, India, Cina, Korea, Vietnam, Thailand, Jepang,
Laos, dll, ternyata gagal, muslimin selalu ditumpas dengan mudah oleh Jenghiz
Khan dan raja2 Cina lainnya.

Beda Cina dan Timur Tengah, ternyata muslimin sukses di Timur Tengah, Persia
jadi Iran, Afghanistant jadi Islam, Irak bahkan Israel.

Jadi Cina dan sekitarnya memang lebih tangguh, jauh dari Timur Tengah, ingat
Jenghiz Khan dimana muslimin dibantai diseluruh Timur Tengah hingga Islam tidak
pernah bangkit lagi hingga dibantu Amerika dan Eropa.

Jadi kita muslimin jangan cari gara2 mau merebut wilayah Buddha karena akan
fatal akibatnya apalagi sekitarnya negara2 Buddha dimana muslimin tidak pernah
bisa berkembang.

Ny. Muslim binti Muskitawati.