Ini pasti sukaknya ngentoti Item Abu.

Ratusan Pendetanya kenak HIV

Dipastikan ratusan Pendeta di Seluruh Dunia Positif terkena Aids / HIV
dan ada kemungkinan Angka ini meningkat..
Apakah ini akibat Sex Bebas dg Biarawati & Pelacur ?
Â…Berapa jumlah penderita AIDS di kalangan Biarawati ??
Nah, Bagaimana para Pendeta dan Biarawati di Indonesia ?

Krisis Dalam Gereja Katolik

-Pastor Roger penderita HIV ingin mengabdikan hidupnya untuk gereja. Tapi dia
takut jika mereka tahu yang sebenarnya tentang dirinya ia akan kehilangan
kepercayaan suci.
"Gereja saya tidak akan melanjutkan izin pelayanan ke saya jika orang tahu bahwa
saya HIV-positif," kata Roger, yang gay.

Roger bukan satu2nya yg terkena HIV-positif saja. Dia memperkirakan bahwa selama
dia mengabdi di gereja , ia telah mengenal 15 sampai 20 imam yang telah tertular
HIV melalui hubungan homoseksual. Banyak yang telah mati.

"Saya telah bekerja dengan imam yang telah meninggal dengan AIDS," ujar Richard
Sipe, seorang mantan imam, yang telah menghabiskan 40 tahun terakhir meneliti
dan menulis tentang kebiasaan seksual rohaniwan Katolik. "Saya memperkirakan
bahwa 750 imam sudah meninggal karena AIDS," kata Sipe, yang telah menganalisis
ratusan kasus AIDS para imam gereja.

Respon Gereja

Reporter Judy Thomas, yang telah mengumpulkan sertifikat kematian imam selama
beberapa tahun terakhir, mengatakan, " setidaknya 300 imam telah meninggal
karena AIDS -. Dan itu mungkin konservatif (maksudnya aslinya bs lebih banyak dr
itu)"
Tapi Suster Maryanne Walsh, juru bicara Konferensi Waligereja Katolik mengatakan
"Ini sangat menarik perhatian saya,dan bahkan andaikata ada dua kali lipat
jumlah itu, Anda akan memiliki kurang dari 1 persen imam yg terkena aids/hiv

Meskipun AIDS dapat ditularkan dalam berbagai cara, Sipes percaya banyak imam
tertular penyakit melalui hubungan homoseksual.

Dalam buku super laris, "Mengubah Wajah Imam Gereja", Bapa Donald Cozzens,
presiden seminari Katolik , mengatakan ada semacam persentase yang tinggi dari
imam gay di gereja .. "
Sipe juga, memperkirakan bahwa antara 25 - 45 persen dari imam Amerika adlh
homoseksual .

silahkan baca aslinya di link

http://www.answering-christianity.com/priests_with_aids.htm
--
Jangan melihat islam dari perilaku pemeluknya krn perilaku mereka seringkali
tidak sesuai dgn ajarannya,lihatlah Islam dari ajarannya.Baca Al quran

Yg Anti,
Paulus Anak Wedus