Maksud dan tujuan Islam Bangladesh untuk menjajah Myanmar.
Islam juga ajaran untuk menjajah negara dan belajar dari penjajah Belanda.

Sebagai pendatang harusnya tahu diri, banyak pendatang Islam ke Amerika dan
Eropa dan melakukan pengeboman. Apakah Islam menyadarinya ?
Seharusnya negara Eropa dan Amerika mengusir semua Islam dari benua Eropa
dan US agar tidak terhindar dari pelaku bom

Shalom,
Tawangalun asli.
______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!