Yg bisa cespleng njelasin Trinitas itu malah Waria:

Malam itu juga salah seorang petugas menginterograsi salah seorang waria.

"Siapa namamu ?" tanya petugas
"Donna ooomm," jawab waria tersebut centil.
"Yang benar" tanya petugas sekali lagi
`Benar oooommm"
"Lihat KTP-nya", kemudian waria itu menyodorkan KTP yang kebetulan punya KTP,
dan petugas itupun memeriksanya
"Lho kok di sini namanya Donni bukan Donna?"
"Kamu memalsukan KTP ya?"

"Ah Om ini kayak nggak tahu aja, saya kalau malam bernama Donna kalau siang
Donni, tapi kalau om cari saya disalon orang-orang pada memanggil saya Ni-Na
singkatan dari Donni dan Donna, karena mereka bingung saya ini cewek atau
cowok."

Tetapi Om, kalau malam hari saya ini gemulai, jalan saya seperti foto model,
terbukti om berhasil nangkep saya, karena pada malam hari saya betul-betul
seperti wanita tulen, bahkan saya ini lebih cantik daripada wanita pada
umumnya, bahkan perasaan saya pada malam hari selembut perasaan wanita, sesabar
wanita, makanya temen-temen memanggil saya Donna, gitu Om.

Terus , ketika petang saya kerja di salon untuk nambah income, temen-temen
salon pada memanggil saya Ni-Na om, mereka bingung, karena saya ini Donna
sekaligus Donni Om, jadi jangan menuduh saya memalsukan KTP om ya, karena
memang seperti itu pribadi saya, satu tubuh mempunyai tiga pribadi, sebagai
Donna, sebagai Donni dan sebagai Ni-Na. Tapi saya hanya satu om.

Kalau om nagkep Donna seperti sekarang ini, berarti om juga nangkep Donni dan
Ni-Na ,saya nggak bisa minta tolong sama Donni om, karena Donni itu ya saya
ini, dan saya juga nggak bisa minta tolong sama Ni-Na, karena Ni-Na itu ya saya
om,Moga-moga om ngerti tentang pribadi saya dan memaklumi dan tidak menuduh
saya memalsukan KTP.

Ya..ya..ya.., sahut petugas termanggut-manggut, kalau begitu tak jauh beda
dengan Trinitas dong ???

Nah..om bisa faham sendiri filosofinya, sama kayak ketuhanan kristen... tul gak
oom.

Paulus Anak Wedus.