Perbedaan SAW dan AS dalam Islam. Siapa yang SAW dan siapa yang AS.
Mana lebih tinggi SAW atau AS

Sebelum mati harus percaya pada ISA, supaya punya modal.

Pertanyaan yang aneh kelihatannya; apakah kaum Muslim mempercayai Muhammad?
Tidak! Mari kita buktikan.
      > HSB 1261:

          “Dari Abu Hurairah ra, katanya: Rasulullah saw berdiri ketika
TUHAN YANG MAHA

          MULIA dan MAHABESAR menurunkan ayat yang artinya: Dan berilah
peringatan ke

          pada kaum famili engkau terdekat. Lalu Beliau bersabda: Hai
Quraisy [atau perkataan

          yang serupa itu]. TEBUSLAH DIRIMU! SAYA tiada dapat menolongmu
barang sedikit

          pun dari siksa TUHAN.  Hai Bani Abdi Manaf! SAYA tiada bisa
menolongmu sedikit

          pun. Hai Abbas anak Abdul  Muthalib! SAYA tiada bisa menolongmu
sedikitpun dari

          siksa TUHAN. Hai Safiah bibi Rasulullah! SAYA tiada bisa
menolongmu sedikitpun da

          ri siksa TUHAN. Hai Fatimah binti Muhammad! Mintalah kepada  saya
harta dan SA

          YA tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa TUHAN.”

       > Hadits Shakih Muslim, oleh Adib Basri Mustafa, hal. 819; no. 76,
77:

          “Bersumber dari Abu Hurairah, Beliau berkata: Rasulullah saw
bersabda: Mendekatlah

          dan berusahalah BENAR! Ketahuilah, bahwa setiap orang di antara
kalian tidak bakal se

          lamat KARENA AMALNYA. Para sahabat bertanya: Ya Rasulullah, tidak
juga Engkau

          ? Rasulullah bersabda: Tidak juga aku, kecuali bila ALLAH
melimpahiku dengan rah-

          mat dan karunia dariNYA.”

> QS. 46:9           “dan aku TIDAK MENGETAHUI apa yang akan diperbuat
terhadapku dan tidak

                             [pula] terhadapmu.”

Shalom,
Tawangalun asli.
______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!