Jadi bangsat psikopat berat tukang fitnah Pinpin yang dungu kayak anjig dan
pembual ini TIDAK tahu dimana saya pernah bekerja dan punya tabungan berapa..

Lalu saya difitnah dapat tunjangan gembel yang di negeri Belanda diberikan
kepada orang yang tidak punya rumah...

Otak Pinpin ini jelas sudah betul-betul rusak dan jadi busuk,nista lagi
menjijikkan.

Dan tabiatnnya sungguh nista.

Kerak kenistaan.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>