Ngawur lu!Buktikan bahwa "you are the best".Apanya yang the best?Maksud loe itu
yang dikebiri di Guantanamo itu ya..Atawa kayak simpanse yang di jalanan London
itu..?Atawa yang diusir kayak anjing lari masuk torabora itu ya.
The best tapi jagonya hanya berkembang di negara2 miskin,the best tapi jagonya
korupsi, saling bunuh, makan jantung..
The best itu yang meledak hari ini di Irak lagi..Sunni mau abisin Syiah..Di
Syria Sunni mau abisin Alawit dan Hizbollah dan antek2nya.
The best itu yang ketok jidat sampe itemtapi hatinya beringas mau ngebunuh
orang.udah begitu nulis gaya pake tanad seru dan titik segala..
Gue sih senyum aja kalo liat kalian yang lu bilang the best..

 ajeg <ajegil...@yahoo.com>:

: ajeg <ajegil...@yahoo.com>
: Re: [proletar] Islam agama contekan - Demo Anti-Muslim di Masjid Inggris
proletar@yahoogroups.com

Maksudnya lu cuma bisa gelantungan di semboyan dagang

kuno: "we are the first", kan?

Usang banget udah tuh. Sebab, yang bukan gerombolan lu

bisa lantang bilang: "okey, we are not the first, but we

are the best!" titik

Percayalah, titik