Asyik....temperatur sudah diatas 13 derajad celcius pagi tadi.

Jadi saya jogging juga nggak paka jacket lagi, cuma dua lapis t-shirt.

Tapi saya masih ragu mau pake celana jogging yang pendek.

Tidak banyak yang istimewa saya lihat sepanjang jalan, kecuali bunga-bunga yang
mekar sekarang dipekarangan rumah orang terutama adalah bunga yang berwarna
lebih cerah: merah atau kuning kunyit atau biru..

Karena cuaca begitu menyenangkan setelah melalui jarakĀ  13,7 km yang biasa saya
jalani, hari ini saya tambah dengan setengah km untuk pergi ke pasar yang tiap
hari Sabtu (dan Rabu) digelar di Botermark dan Vismarkt buat membeli keju
Pont-Leveque yang saya pesan...

Dan sembari menghapus keringat, sekembalinya dirumah, saya teguk setengah liter
susu asam (karnemelk)..

Sorga....