Buat orang Nasarni yang percaya Tuhan itu Maha Kuasa maka masuk
    akalnya bahwa Tuhan itu bisa menjelma menjadi manusia dan turun
    ke bumi...

    Orang atheis sih nggak bakalan percaya..

    komodo_nyc ini jelas kena pengaruh orang atheis...

On 26 Dec 2005, at 16:04, Woro2 Sakocap wrote:

> Nah betul kan ?
> Agama itu cuma keyakinan kita aja.
> Kita meyakini bahwa apa yang kita yakini benar /
> kebenaran itu, bagi orang lain hanyalah bullshit.

> Ikuti Lomba Foto Wisata 2005, kirimkan foto-foto terbaik Anda. Pengiriman
> mulai 1 November s.d 31
 Desember 2005. Keterangan lengkap ada di http://lombafoto.telkomnetinstan.com/
dan dapatkan hadiah
 jutaan rupiah!! (khusus Jawa Timur)
> Yahoo! Groups Links

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM