Udah gampang buat si kimhook bacain aja Bible pasti deh dia kabur tunggang
langgang sembari megangin buntutnya ...

kim3hook <[EMAIL PROTECTED]> menulis:  --- In proletar@yahoogroups.com,
"mangdeden1" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>Nih saya salin dari Quraish Shihab, saya mah ngomong selalu
>pake data  valid, gak kayak kamu yg bermodal fantasi doang:

kalo mau kasih referensi ttg sains dan Islam, jangan sekali-sekali
menggusur dari mereka yg punya konsonan Arab dan beragama
Islam.

ya terang, wejangan atau teori apapun, tidak akan menjadi netral
dan jadi bias. Tidak KREDIBEL dan bisa dipercaya. Tukang jualan
kecap ca bango, ya terang dia akan bilang kecapnya yg paling
enak.

Iya kan ?

Kalo kamu tertarik soal sains dan apa itu Islam, harus diambil
dari data-data orang ateis yg tidak ada hubungannya dg kresten
agar tidak bias dan di rekayasa.

Ibn Sina sebagai saintis Islam ?

Tidak sepenuhnya benar. Pertama dia itu orang Iran, bukan
orang Arab. Dia menjadi saintis kesohor bukan karena berkat
Islam dan ajaran Quran, malahan sebaliknya, dia bertentangan.

Di usir dari Maroko dan ngendon di Spanyol (spanyol sewaktu
diajajah oleh penjajah arep).

" Kamu, Ibnu Sina, kamu sudah takafur dan sudah bisa dibilang
kamu itu ingkar dengan Islam. Darah kamu sudah halal utk
ditenggak " kata muslim-muslim sedeng dan radikal pada waktu
itu.

Lalu kamu, bedegul Deden, kenapa mau banggain Ibn Sina yg
jadi kafir itu heh ?

Duh kamu itu sbg muslim bener-beneran paten kalo utk
catut-mencatut nama orang yg kesohor. Yg penting buat Islam
itu pajuin orang ke-sohor buat ngibulin orang-orang naif bahwa
Islam itu sanggup cetak orang saintis.

Tapi kan kamu itu sedang menghadapi Kim Hook kan ?
Repot lah jang !

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/uTGrlB/TM