Udah jelas 70% warga disini mengatakan si jusfiq  sarap, eh si susantoloyolo
malahan menganggap jusfiq sebagai nabi.

Emang komplit dah pasangan dogolnya kristen..., lakinya si item, perempuannya
si susan, anaknya si nub, imbecille yang udah gede kayak gitu tapi maennya
masih ama anak umur 5 tahun.

Hehehe...