Kasihan saya melihat psikopat berat bangsat tukang fitnah rezameutia pengisap
ganja, penderita premature ejaculation yang hidup sengsara dirundung beban
hidup serta "dikutuk allah" dan yang otaknya sudah rusak dan jadi busuk, nista
lagi menjijikkan itu jadi senewenan hanya karena saya menantang JIL...

Dan dia tentu saja tidak bisa membantah apa yang saya katakan dalam tantangan
saya itu yang adalah ringkasan apa yang memang sudah lama saya katakan disini
selama ini.

Saya ulang menyampaikan..

---
.

Saya menentang Islam iliberal dengan alsan berikut..

Islam liberal itu adalah kemunafikan yang menjijikkan.

Karena:

- al-Mushaf yang dijadikan kitab suci oleh orang Islam itu hanyalah khurafah
hasil khayalan orang Arab primitf dan TIDAK berisi wahyu allah.

- bahwa hadits itu cuma isapan jempol orang Parsia yagn hidup di zaman dinasti
Abasiah.

Para pentolan Islam liberal itu, saya yakin, tahu semuanya itu tapi mereka tetap
berusaha memupur-mupur kenyataan dengan wajah liberal.

Kejujuran intelektuil mewajibkan kita untuk menunjukkkan kenyataan sebagai mana
adanya: agama Islam itu cuma takhayul hasil khayalan orang Arab primitif, jadi
perlu dicampakkan jauh-jauh.

Memupur-muper kenyataan itu ditahun 2013 ini, hanya ikut memperlambat proses
penjelasan agama Islam itu secara ilmiah, artinya memperlambat sadarnya orang
Islam bahwa mereka itu cuma korban kibulan orang Arab primitif yang membual
bilang al-Mushaf itu berisi wahyu allah dan bualan orang Parsia yang yang bilang
hadits itu sahih..

Dan saya tantang administrator group ini dan para pendukung Islam Liberal untuk
membantah pernyataan saya diatas.

PS. Salinan tulisan saya ini saya kirimkan ke berbagai group dan mailing list
yang saya ikuti agar diketahui oleh para pesertanya.

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo.
ateis
Leiden -negeri Belanda.

.