Bagusnya PAREWA PAREWA menjelaskan  sejelas-jelasnya bahwa dia
    cuma mau maki-maki..

    Orang Islam tipikal yang lain juga sebenarnya sama saja: mereka
    TIDAK punya argumen untuk membantah omongan orang lain.

   Lalu mereka maki-maki, atau ngirim ghost mail, atau memfitnah.

   Soalnya mereka dihadapkan disini kepada kenyataan pahit yang
   disampaikan oleh peserta lain:

   Nabi mereka yang selama ini dijunjung dan dijadikan panutan,
   menurut sumber yang mereka percayai sendiri, yaitu hadits dan
   sirah nabi,   ternyata nabi sundel yang buas kejam keji lagi
   biadab..

    Dan ini yang lebih penting:

   - al-Mushaf  yang mereka  jadikan kitab suci itu ternyata TIDAK
   berbukti berisi wahyu Allah.

   - hadits dan sirah nabi itu ternyata MUSTAHIL ada yang sahih.

   Ini semua tidak bisa mereka bantah.

   Tapi untuk dengan jujur menerima kebenaran yang disampaikan orang
   lain itu berat  juga buat mereka.

   Lalu mereka run nuts.

   Lalu mereka maki-maki nggak jelas juntrungnya.

   Atau menyebar fitnah.

   Atau mengumbar kibulan dan dusta.

   Atau ngibul tentang Bible dan Yesus.

   Kayak PAREWA PAREWA ini.

   Dian pratama dan kento malah ngirim ghost mail.

   Atau ngancam perserta lain...

On 28 Nov 05, at 22:46, mohammad_kristen wrote:

> he..he..he..he..he lucu..lucu sekali kau Parewa.. you just make my
> day..thanks for the good laugh.... I knew at least there is
> something good from an idiot like you...he...he...he
>
> --- In islamkristen@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]>

> maki ...

> sapi
> roti!

> si

> Yesus

> Yang

> tetap

> kayu
> bakteri

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
Allah
dan hadits itu mustahil ada yang sahih

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM