Lah yg kaya cacing kepanasan sapa pin?
Bukannya elu? Gua mah ketawa2 nulis reply disini hehe.
Mancing elu reply kan gampang, tinggal 'pamer' dikit, pasti langsung lu bales.
Mau mesin kopi, mau motor, mau mobil, mau istri, pokoknya lu langsung pamer ga
mau kalah haha gampang bgt dipancing, kaya anak sd

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>