elomah apan senengnya ngibul. jadinya kalimat kalimat elo itu dangkal banget.
Saat elo bilang "mercy" setelah "Mesin Cuci" ... jelas elo ngibul. Orang waras
akan berpikir nddak mungkinlah istri dikasih mercy dan dalam saat bersamaan
disuruh nyuci.

kelihatan sih Nub ... gini jadinya manusia yang masa remajanya geger otak gara
gara ditabokin sama tentara mah ... rusak udah gede na teh. tengil, centil,
ngomong gede, tapi nddak ada isi. ngibul.

kasihan.