--- In proletar@yahoogroups.com, "Nub" <nubtheologian@...> wrote:

> Lu kalo mau nantang menantang, ajak pinpin aja.
> Lu pegang kunci mobil depan dia, langsung ngoceh dia 'emang lu doang yg punya
> mobil'.

Masalah mobil, emang saya lagi hunting fiat uno sport 2 pintu di toko bagus.
Apanya yang salah ? ATPM FIAT apanan sudah lama bubar di Indonesia. Saya pernah
punya 124 S, 125 Special DOHC, 131 Brava ... sekarang lagi pengen fiat lagi,
masa saya harus cari ke dealer ? nyari Fiat Uno tahun 1990 an ya pasti bekas
lah ...

Elo bilang FIAT Mobil bob brok ? Koplok !

Dari kalimat elo, ketahuan banget bahwa elo pakai mobil buat transportasi,
bukan hobi. Elo tipikal orang yang beli mobil buat dipandang orang, krisis
identitas apan elomah ...

Kalau mobil standar macam Xenia, Avanza, Avega, Mercu station Wagon, bahkan
Alphard. Apan itumah biasa atuh. apanya yang mau dibanggain ? Semua orang --
asal punya duit -- bisa beli itu kok. Tapi ... meskipun elo hari ini punya duit
sekarung, elo belum tentu bisa nemu Fiat sport 2 pintu yang bisa stabil dan
nddak goyang di kecepatan di atas 140 KM per jam.

Elo ngelecehin FIAT ? Koplok ! Sejarah Indonesia nddak bisa lepas dari FIAT.
sok lihat mobil mobil Fiat tua yang dulu banyak dipakai para pejabat. Elo
ngelecehin FIAT ? Elo tahu Ferrari ? Sahamnya (pernah) dimiliki oleh FIAT !

Elo mah apanan tipikal orang songong yang kagak ngarti urusan hobi dan seni.
Elo petantang petenteng pakai minibus , itu namanya standar. tapi saat elo bisa
punya Fiat 2 pintu sport, mulus, kelimis Ori ... (orang yang ngarti mobil )
bakal nelen ludah karena kesengsem.

Dasar pendeta tolol.

> Lu cerita mesin kopi 'emang lu doang yg punya mssin kopi' (langsung buru2 ke
> tokobagus cari yg harganya maksimal 400rb, maklumlah).

Gw lagi nyari FIAT di toko bagus, inget sama ocehan elo, iseng masukin keyword
... muncul harga 400 rebu. Asal elo tahu ya ... 400 rebu itu cuma biaya SATU
KALI MAKAN sama istri dan 2 anak di Cafe halaman ( Tentu dengan hidangan
penutup Ice Cream ).

> Lu cerita motor langsung dia sewot 'emang lu doang yg punya motor. Gua punya
> mobil 3 biji hasil ngerampok semua'.

Naik motor itu bukan hina. biasa aja. namun saat elo ditabok tentara ketika elo
naik motor, maka itu menunjukkan motor elo itu luar biasa berengseknya.
mengganggu orang. Dan ... motor butut denganknalpot keras PASTI mencerminkan
siapa pemilik nya. Simple.

> Lu cerita lg ga bisa nulis panjang soalnya dijalan jadi reply pake iphone,
> langsung dia sewot 'emang lu doang yg punya iphone. Gua punya android, br
> beli dilampu merah tadi'.

Kesannya apan elo sibuk banget sampai sempet2 nya nge reply proletar di jalan.
kesannya penting banget gituh. nge prol itu dilakukan di toilet saat buang air
besar, atau saat mata udah sepet seharian bikin program, ya bolehlah nengok
bentar ke proletar untuk cari hiburan ... bukan kerjaan pokok. tolol.

> Lu cerita ngasih mobil mersi ke bini, langaung dia sewot 'emang lu doang yg
> bisa ngasih mersi kebini. Gua barusan beli fiat bobrok ditokobagus'.

Lho .. orang waras mana yang percaya elo ngasih mercy ke istri ? (kecuali mercy
tua yang amburadul ya ... ) ... dari cerita elo apan bisa ketebak elo hidup
seperti apa ... keluarga elo Standar ekonominya seperti apa. ( Elo cerita punya
motor butut sehingga tetangga komplen ke bapak elo. artinya ... apan ketahuan
elo tinggal di mana dan lingkungannya di mana ...elo dididik dengan cara apa
... kalau di sini ... jangankan motor butut, elo masuk ke cluster gate pakai
sedan ajah, security  gate bakal nahan elo dulu buat di tanya ini intu. kecuali
elo penghuni . ) Beda pisan pan ?

> Lu cerita makan nasi goreng, langsung dia sewot 'emang lu doang yg bisa
> pernah makan nasi goreng. Gua ini jualan nasgor tau sejak dipecat dr kantor'.

Emang saya jualan nasi goreng. Saya juga jualan ayam penyet, saya jualan
kwitiaw, capcay, saya jualan teh tarik, saya jualan "Orange Sun Set" ... salah
satu usaha yang dijalani apanan dalam bidang kuliner. Jadi saat orang bicara
makanan, ya saya interest dong ... itu memang salah satu usaha yang pernah saya
geluti kok .. ( Bukan warung tenda lho ya ... ruko 4 lantai ada fungtion room
dan ada outdoor karaoke nya dengan konsep kafe kebon )

Lu mau ngomong apalagi Nub ?