Dipo...dipo...
Sampe-sampe temenan sama netter yg paling busuk se milis
spt parewa-parewa yg kerjaannya sbg penghujat orang.

Kasian kamu Dipo, semakin terperanjab menuju islam dan
radikal. Padahal kamu itu tinggal di amrik dan nikamtin
dunia non-islam.

Selebihnya, kenapa Islam selalu jati topik hantaman gua,
Kim Hook ?

Kamu itu bisa jadi sengaja blagu blo'on, padahal kamu tau
sendiri, setiap kamu bukan tv, koran, majalah, internet, siapa
lagi kalo tidak membicarakan Islam sebagai sumber masalah.

Gua tau, eloe itu dilahirkan di lingkungan Islam. Orang tua
eloe, saudara eloe, semua dari lingkungan Islam. Berat ya
lawan dominasi Islam, biar buka mata barang sedikit ya.
Berat ya ? Hingga islam itu buat kamu sepertinya bagian dari
budaya eloe.

Berat ya ?

--- In proletar@yahoogroups.com, "dipo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> From: "PAREWA PAREWA" <[EMAIL PROTECTED]>
>
> : Kimhook daripada ngoceh ngga karuan lebih baik ente >"duduk-duduk
di : atas tembok sembari makan taik dan minum air >kencing" atawa
"bakar  : roti dengan taik sapi"

> Sebetulnya nggak ada yang sengotot Ade untuk jadi Arab atau
>sereligius dia soal keislaman. Liat aja, ke mana pun dia
>memandang yang ada di  matanya cuma Arab, Arab, Arab; apapun
>yang orang bilang, kupingnya  cuma denger Islam, Islam, & Islam.
>
> Nah, dengan berusaha lebih keras lagi bisalah dia kelak meraih
> cita-citanya, diakui sebagai tetangga Israel.
>
> (padahal untuk tetanggaan sama Israel mah nggak perlu jadi Arab)

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM