Nub..
coba kalo di tulisan elo bilang gw ngga tahu baca data statistik..
jadi gw tahu posting yg elo maksud..

nah elo Nub..
bilang bahwa gw ngga bisa matematika..
apa elo ngerasa lebih jago matematika nya dari gw?
apa elo lebih paham persamaan garis, diferensial, integral etc melebihi gw?
untuk notasi titik yg seperti ini  (x,y>0) saja elo udah kabur..
elo kalo bukan dari sekolah teknik mah ngga usah bawa bawa matematika lah..

tapi tetep aja gw membuka kesempatan khusus buat elo..
untuk adu matematika..
gimana kalau di lanjut yg (x,y>0)?
dari titik, menjadi garis lurus.. lanjut garis parabola..

*dimilis ini persepsi seseorang terhadap lain nya terbentuk dari tulisan2 nya..
dari cara debat nya, dari isi debatnya..
nurut gw elo Nub..punya ke unikan sendiri..
yaitu.. berani malu dan pongah..
hahaha.. becanda juga serius gw..
elu sering pakai teknik basi seperti..
ngga punya waktulah..
mengulang ulang tulisan.. *kreatif dong..
dan satu lagi.. ke ge er an sendiri.. hehehe..

ngga usah di pikirin lah persepsi orang lain..
yg penting mah nulis aja..
main jitak jitakan..
ber dendang.. bergendang..

*mengenai resep masakan..
gw sebenernya ngga demen masak..
tetapi sejak tinggal di luar indo ya terpaksa..
gw lumayan jagolah bikin beberapa masakan indo..
kualitas "rasa " nya katakanlah 9 (skala 1-10) hehehe..

elo lagi pingin makan apa?
gw bikinin resepnya..
disesuaikan dengan bumbu2 yg biasanya beredar di luar negeri..

lontong sayur?
sop buntut?
buntut goreng?
soto ayam?