Yang dibaca psikopat berat tukang fitnah rezameutia yang hidup sengsara
dirundung beban hidup dan "kutukan allah" yang juga  menderita premature
ejaculation itu adalah tulisan charlatan Perancis Bucaille yang jadi tertawaan
ilmuwan hingga timbul istilah bucaillisme..

Atau tulisan bajingan tukang kibul Haykal dan Karen Armstrong yang berusaha
menutup-nutup wajah Islam yang mengerikan itu...

Akan halnya sumber Islam sendiri tidak dibacanya.