Dimana ke Islaman Habib ini!!!!!!!!!

http://www.youtube.com/watch?v=xbamvVSELI4

 Wkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkww.... Islam zaman batu.......

________________________________
 Dari: johny_indon <johny_in...@yahoo.com>
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Dikirim: Minggu, 7 Juli 2013 3:47
Judul: [proletar] Re: How I love meduguba

elu ini tololnya kebangetan ya.
elu kan secara eksplisit ngaku theologian, sekolah agama sampe di 2
universitas, pengurus gereja karismatik di ostrali, kurang apa lagi?
wajar kalo habe ter heran2 sama jurus ngeles lu waktu ditanya soal
perkawinan gay di agama lu.
secara logika aja, mestinya lu udah tau jawabannya soalnya lu emang punya
kompetensi dlm hal agama lu.
tapi lu memilih ngga jawab takut menyinggung homomate lu di leiden sono.
beda sama jawaban si gubrak yg to the point (karena belum liat tulisan si uplik
soal perkawinan gay).

lah gua ini bukan theologian.
gua adalah professional eater dan certified penikmat hidup.
wajar dong kalo gua kagak tau hal2 yg berurusan dgn agama.
tapi kalo lu nanya warung sop buntut paling enak di dunia lu boleh
mengandalkan jawaban gua.

ngarti, mo?