nyonya gubrak, elu sendiri kan yg bilang supaya beragama itu jangan
membabi buta.
nah gua lagi ngajak elu supaya ngga membabi, juga biar ngga buta.
pertanyaan gua kenapa mesti dianggap merendahkan?
itu pertanyaan biasa2 aja koq.

kalo gua ganti pertanyaannya "bapak lu bisa ngaceng ngga?"
apa itu merendahkan?
paling2 lu jawab begini "ya tentu saja bisa, kalo ngga mana mungkin
gua lahir. emangnya emak gua bunting pake inseminasi buatan kayak sapi apa".

jawaban elu sebenernya udah 'bener', bahwa elu kagak tau yesus bisa ngaceng apa
ngga.
jawaban elu udah cukup koq, yg penting jgn ngeles mulu kayak si nub.
nah, sekarang lu udah mulai belajar kan bahwa setiap pertanyaan
itu ngga harus jawabannya "ya" dan "tidak", tapi boleh juga "tidak tahu".
jadi kalo gua bilang "kagak tau" atau "masa bodo", lu ngga perlu keqi kayak si
nub.
oke brak?
eh elu cewek apa cowok nih?
(kalau elu cowok gua ngga bakalan nanya bisa ngaceng apa ngga koq, mungkin si
nub dan uplik yg tertarik).