--- In proletar@yahoogroups.com, David Silalahi <davidfr766hi@...> wrote:

> Apa yang mau ditandingkan jika latihannya hanya seputar latihan badani?
>
> Lihat saja email reza, topiknya lebih ke urusan badani yaitu keju wisman.
>
> Rasanya belum pernah ada yang membuat evaluasi selain badani di milis ini.

Masak sih, lo blom pernah baca ada tulisan puasa dari sisi spiritual selain
badani seperti tulisan gw di milis ini?

Gw sekarang refresh otak lo aja supaya kagak beku seperti kebiasaan kristen
dogol..
Ini tulisan gw tentang puasa dari segi spiritual tgl 20 juli 2011.

Lalu, ini tulisan lo menanggapimdengan subject yang sama esok harinya, tgl 21
juli 2011.

Lalu, lo ngomong nggak ada tulisan puasa selain badani di milis ini?

Otak lo lagi error, lae?

Gw udah beberapa kali menulis puasa dari sisi spiritual, makanya sekarang gw
menulis dari sisi badani untuk perubahan situasi aja.

Mosok nulisnya itu2 mulu...