--- In proletar@yahoogroups.com, "meduguba" <meduguba@...> wrote:

> Wooooiiii ... Ayub,
>
> Anda lulusan Kolese De Britto Yogya ??? Didikan Jesuit ya ? What a surpise.
> Mantaaabbb ... !!! Angkatan berapa Yub ?

Kaget ya??

Udah biasa sih orang Islam sekolah di sekolah katholik atau di sekolah
protestan.  Jadi banyak orang Islam yang mengerti tentang alkitab karena mereka
udah pernah baca alkitab, ngikut ke gereja, ngikut retret.

Orang kristen dogol yang nggak pernah baca quran, nggak pernah baca buku2
islam, tapi cuman copas dari website sampah seperti answering islam,
faithfreedom, cuman lagaknya sok teu melebihi orang islam sendiri.

Emang lo pernah sekolah di sekolah Islam, atau pernah membaca al quran sehingga
lo bisa2 nya sok teu mau bicara Islam ke orang Islam.

Dogol kan??
Dungu kan??
Imbecill kan??