Syahrini Tak Ingin Buru-buru Berhijab

Sebagai seorang muslimah, Syahrini memiliki keinginan untuk berhijab atau
menutup seluruh auratnya, dengan mengenakan jilbab. Namun mantan pasangan
duet Anang Hermansyah ini tak ingin terburu-buru dan tak mau hanya
mengikuti tren hijab sesaat saja.

Keinginan berhijabnya itu disampaikan ketika ia mengantarkan ibu dan
keluarganya berangkat umrah Senin 8 Juli 2013. "Bukan yang ngikutin tren,
pengen yang mantep, bukan yang kalau bosen dilepas," kata Syahrini saat
ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin 8 Juli 2013.

Jika nantinya ia berhijab, Syahrini ingin dirinya benar-benar berserah diri
sebagai muslimah. Benar-benar menjalankan semua perintah dan ajaran agama.
"Pengen nyari keberkahan Allah," katanya menjelaskan.

Saat ini perempuan yang dikenal sebagai pemilik jambul khatulistiwa ini
ingin fokus untuk memperbaiki dirinya dari dalam terlebih dahulu. Baru
kemudian menyusul untuk mengenakan hijab.

"Doain ya pengen berhijab, saat ini di hijabkan hatinya dulu, biar mantep
dan Allah ridhoi," kata perempuan yang kini berambut pendek itu.

Mohammad SAW a Pedophile
Mohammad SAW anak wedus
______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!