Sekarang paham ya lu kalo Matius bukan PL.

Karena menurut lu "org kristen tdk wajib memahami
dan menjalankan ajaran kitab pl", berarti orang Kristen
wajib memahami & menjalankan PB. Gitu kan logikanya?

Nah, di PB itu Yesus bilang.. "pada waktu itulah
mereka AKAN berpuasa".

Lu mau sepelekan omongan Yesus di PB, itu urusan lu.
Lu mau gondok sama puasa, itu urusan lu.
Lu tidak AKAN berpuasa, itu urusan lu.
Tapi kalo lu kelaperan di bulan puasa dengan alasan
warung dipaksa tutup, ya lawan dong. Labrak mereka yang
maksa warung tutup.

Mosok beraninya cuma mewek di milis.

Usil amat cengengnya.

Jelas ya pit, pilihannya ada di tangan lu sendiri.
Nggak suka dipaksa, lawan!

Nggak berani ngelawan ya berarti lu memahami ancaman
bapaknya Yesus itu.