Opo untungnya bahwa Irene H memang betul2 biarawati?Kalau saya menilai Irene H
itu apik opo elek cukup mengamati apa Genduk benci sama IreneH.Nah kalau
jawabannya Ya berarti Irene H wong apik.
BTW ketika jam D nya Mubahalah si Imam Safary yg pembuat laporan bhw Irene H
masuk gereja di Singapore ternyata gak dateng soale wedi kalau mati(jadi dia
percoyo bhw orang salah akan seleh).Tur Imam Safari memang konangan sukak berdua
dg Riyandi Hutasoit,pasti ada apa2nya,atau Imam Safarilah yg elek ,dialah yg
membuat berita palsu mau menjatuhkan Irene H tapi gagal total .Jadi Irene H gak
perlu diragukan lagi dia
wong apik yg berpotensi makane dibenci oleh Genduk dan wong Kristen.Ha ha ha.

Paulus Anak Wedus.