> "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:
> Ya itulah sifat setan itu dimiliki
> Amerika,setan senang kalau tetangga
> A gelut dg B.

Amerika engak suka perang, karena perang merusak ekonomi dunia, dan kalo
ekonomi dunia rusak maka perdagangan Amerika hancur.

Itulah sebabnya, yang suka perang itu setan dan setan itu Islam, dengan perang
ekonomi Amerika hancur diseluruh dunia dan Syariah Islam diharapkan bisa
mengambil alih dominasi Amerika.

Bagi Amerika yang terpenting kegiatan ekonomi berjalan lancar, berkembang
pesat, yang hanya dimungkinkan dalam situasi aman dan damai.

Itulah sebabnya perang antar sesama Islam dicegah jangan menyebar, harus di
Isolasi hanya di negara2 Islam saja.  Dan itulah yang terjadi sekarang, semua
negara didunia menutup pintu terhadap pengungsi2 Islam, dan pengungsi Islam
diarahkan hanya ke negara2 Islam saja seperti ke Turki untuk pengungsi dari
Syria dan ke Malaysia untuk pengungsi Rohingya.

Adakah politik Amerika dan dunia ini salah ???  Islam dan muslimin yang haus
darah perang silahkan saja, asal jangan di eksport ke negara2 damai.  Saling
bantai-lah sesama kalian dan jangan membantai mereka yang tidak berdosa di
negara2 damai.

Jadi sekali lagi, jangan menyalahkan Amerika, jangan menyalahkan Israel, jangan
menyalahkan orang kafir.  Jauh dahulu sebelum ada Amerika, UN dan Eropa, umat
Islam sudah saling mmbantai sesamanya.  Peradaban modern berusaha
menghentikannya, tapi itu semua terserah kesadaran umat Islam itu sendiri
karena tidak ada siapapun bisa memaksakannya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

 Setan senang kalau suami ribut dg istri hingga cerai.