Tetep podo wae Mus sekarang wong Palestina kan tiap hari hatinya miris kapan
dapat giliran dibedil Israel,mau Jumatan ke Al-Aqsa dilarang dan malah kamu
bilang diblokade,jadi kalau mau niru Nabi harus Hijrah dulu,nanti kalau sunah
Nabi sudah dijalankan sambil tawaqal Insya Allah pertologannya gak disangka
sangka.
Opo kowe lupa RI tgl 1 Agustus masih dibedili Jepang.Gak ada harapan merdeka
sama sekali.
Eee tanpa disangka sangka Nagasaki dan Hiroshima dibom dg E=mc2.Akirnya tgl 17
Agustus bisa merdeka.Padahal Amerika sendiri gak ada niat secuilpun mau
membantu RI sama sekali tdk.Jadi kembali kalau HAMAS mau diusir oleh Israel
saya kok malah setuju,idep2 ngamalke sunah.

Paulus Anak Wedus.