Pak Richan silahkan ketik Imam Mahdi menyatukan syiah dan sunni,nanti akan ada
penjelasan bahwa pertengkaran antara Syiah dg Sunni itu nantinya yg bisa
membereskan adalah pemimpin yg kuat,namanya Imam Mahdi.La kalau tokoh tsb
njedul sekarang yo film James Bondnya terus TAMMAT,mumpung belum njedul Genduk
Mus sekarang boleh menari nari dulu,saya tak tenang2 saja wong dunia ini sama
dg Ketoprak Besar yg pemain2nya itu melakonkan sesuai Takdir
Allah(sutradaranya).Ning masing2 pemain kalau maling atau zalim yo akan
dipidana semua wong ketika mau maling gak ada orang yg nodong dia agar
maling.Termasuk wong Syiah atau Sunni yg ngebom masjid nanti akan dapat pidana
soale ketika ngebom dia gak ada yg memaksa alias under control dia sendiri.

Paulus Anak Wedus.