Dear Reza,

Pengamat seni melihat lukisan wanita telanjang, mereka bilang : wah, karya seni
yang indah ...

Orang Islam lihat lukisan wanita telanjang, mereka bilang : cabuuuulll ...
haraaaammm ... tapi mata mereka tetep melotot ngliatin itu lukisan ... karena
pikiran kotor dan cabul memang ada di otak mereka ... YANG CABUL ITU OTAKMU
REZA ...

Saya, Meduguba, membantah bahwa alkitab itu cabul, karena alkitab tidak pernah
mengajarkan untuk berbuat cabul dan tidak pernah menjadi alasan bagi orang
Kristen untuk berbuat cabul ...

Tapi Alquran itu memang sadis dan biadab, karena BERULANGKALI dijadikan alasan
oleh orang Islam sendiri untuk melakukan pembunuhan dan teror. Orang Ahmadiah,
sesama manusia, dibunuh di Cikeusik dengan dihantam batu ...
astagfirullahaladzim .... Apakah ada orang Islam yang mengutuk hal itu ? Ooooo
tidak ada, semua tunduk dengan takzim sambil bilang : begitulah akibatnya kalau
berani melawan Islam. AJARAN BIADAB !

> Yang awalnya ngomong alkitab kitab cabul bukan orang islam, tapi banyak orang
> kristen dan ilmuwan kristen mengakui alkitab itu cabul kok.

Berapa banyak dan siapa ilmuwan Kristen yang bilang begitu ? BUKTIKAN !

Kalau Allah menyuruh muslim memenggal kepala orang kafir saya punya buktinya,
langsung dari Alquran ! Mau bukti ?

Salam, Guba