Orang Kristen membaca Kidung Agung bilang : itulah gambaran kemesraan
orang-orang yang saling mencintai

Orang Islam membaca Kidung Agung bilang : cabuuuullll .... pornoooo ... karena
pikiran kotor dan cabul memang ada di otak mereka ... YANG CABUL ITU OTAKMU
REZA ...

> George Bernard Shaw yang ngomong ...

Lhah, memangnya Bernard Shaw itu siapa ? Nabi kamu ? Asal comot ...

Jadi benar khan, bahwa Allah Islam itu biadab ? Allah itu pencipta manusia ...
eh malah dia sendiri yang suruh penggal-penggal kepala ... BIADAB ...

Rgds, Guba