He he ... baiklah Reza, saya minta maaf ...

Tapi Tawang memang bilang Islam itu seperti James Bond

Lalu saya tanya, nggak salah tuch Wang ? Masak Islam disamain dengan James
Bond.

James Bond khan kafir, ceweknya banyak, suka minum alkohol ... masak disamain
sama Islam. Bener nggak ?

Eeeeeh ... malah kamu tersinggung ... maaf ya Reza ...

Menurut kamu menganalogikan Islam dengan James Bond itu memang cocok ya ?

Salam, Guba