Yang 100 selirnya Kaisar china itu ya pasti ada sebagian yg kurang hot.Malah
dulu ketika Tsun Tsu disuruh melatih militer yg paling cantik dan paling
dicintai kaisar dipenggal TsunTsu guna menegakkan disiplin,tapi dia minta ijin
kaisar dulu.
Oh ya Yub anak saya yg nyari S2 tadi sudah berangkat setelah ambil liburan 1.5
bulan,nanti mau umrah Ramadan dulu disana.Enak deh dia dikasih kerjaan proyek
dosennya malah wis dibayar.Kalau anak saya jelas apa kata Kitab saya percoyo
semua,dan saya pilihkan di Dahran biar bisa Arabic,kalau saya terlanjur gak
bisa rapopo.

Paulus Anak Wedus.