Sering kali, orang yg nabrak itu dihakimi massa kadang sampe mati, padahal
betul2 kecelakaan.Tp di kasus ini, orang FPI itu terus tancap gas sampe
orangnya mati, jadi bukan lg kecelakaan tp pembunuhan.

Tp, si orang FPI dilindungi oleh pihak mesjid dan polisi.

DIbandingkan dgn kasus di CIkeusik dimana polisi cuma ngeliatin aja orang
Ahmadiyah dibantai sampe mati, kita tau bhw sebetulnya polisi itu emang
berada di pihak FPI.