Hehehe...

Si Dapit oleng karena cuma nenggak oplosan oli.
Sebagai juragan oli palsu tentu bleki nggak mau kalah,
dia luluran oli sekujur badan. Padahal yang perlu dioliin
sebenernya cukup buntutnya. Biar licin, nggak kejepit
melulu.

Sarapnya lagi, dia nyangka setelah ngebudak di Arab
pasti pulangnya bisa ngajarin orang. Makanya sesumbar
jadi ustat.

Bagusnya uplik mau dikibulin begitu. Malah dia tambahin 'Al', Al-ustat.

Nggak kebayang gemeternya uplik kalo bleki ngaku jadi Musa...